Real Madrid Menahan Imbang Manchester City Pada Leg I Semifinal Liga Champions di Etihad

Real madrid vs city 4
header niko 728 x 90

 

Pertandingan Pertama babak Semifinal Liga Champions Leg I antara Real Madrid melawan Manchester City berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Dalam laga ini diluar dugaan Zinedine Zidane mengistirahatkan Cristiano Ronaldo yang memang dianggap tidak dalam kondisi fit. Bahkan Ronaldo tidak ada di daftar pemain pengganti. Walaupun tanpa Ronaldo, Real Madrid menahan imbang Manchester City pada leg I Semifinal Liga Champions di Etihad dini hari tadi.

Real madrid vs city 1

Sumber gambar: youtube

Real Madrid selain kehilangan Ronaldo dalam laga ini, juga dipusingkan dengan kurang fitnya penyerang mereka Benzema.  Laga yang berlangsung kurang menarik terutama diawal laga, bahkan dalam 20 menit pertama tidak ada satupun percobaan untuk membuat gol (attempt) yang dilakukan kedua tim. Madrid berhasil membuat 13 attempts dengan 3 on target sedangkan City berhasil membuat 4 attempts dengan 1 on target selama pertandingan ini.

Real madrid vs city 2

Sumber gambar: youtube

Peluang emas Madrid sempat didapat oleh Jese dan Pepe. Namun keduanya gagal menghasilkan gol, sundulan Jese menghantam mistar gawang, sedangkan tembakan Pepe dari jarak dekat berhasil di blok kiper City, Joe Hart.

Peluang kedua tim masih sama besar untuk melangkah ke babak Final Liga Champions. Pertandingan Semifinal Leg II yang akan berlangsung di Bernabeu tentu akan menguntungkan Real Madrid sebagai tuan rumah, namun demikian gol tandang yang tercipta bisa saja menjadi penentu. Karena Real Madrid harus menang, sedangkan City cukup menahan seri 1-1 untuk melangkah ke Final.

Demikian Real Madrid menahan imbang Manchester City pada leg I Semifinal Liga Champions di Etihad. Siapa yang nantinya akan melangkah ke Final? Yuk kita tunggu bersama…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015-2016 di Nyon Swiss 15 April 2016

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 37 Times

Be the first to comment on "Real Madrid Menahan Imbang Manchester City Pada Leg I Semifinal Liga Champions di Etihad"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI