Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari Partai Gerinda Sebagai Penantang Ahok

Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari partai Gerinda sebagai Penantang Ahok
Sumber gambar: metro news viva co.id
header niko 728 x 90

Setelah dipilih oleh Prabowo di arena Rapat Kerja Nasional Gerindra, Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari partai Gerinda Sebagai Penantang Ahok dalam Pemilu Gubernur DKI 2017 mendatang. Namun demikian Partai Gerinda masih harus mencari teman koalisi karena kursi yang tidak mencukupi untuk mengusung Cagub sendiri. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sendiri telah mengambil keputusan untuk maju dalam Pemilu Gubernur mendatang melalui jalur parpol setelah sebelumnya juga banyak dukungan kepada Ahok agar ia bisa maju kembali dalam pemilu mendatang lewat jalur Independen dengan dukungan Teman Ahok.

Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari partai Gerinda sebagai Penantang Ahok

Sumber gambar: megapolitan kompas .com

Tiga parpol yang telah menyatakan dukungan secara terbuka kepada Ahok untuk kembali menjadi Gubernur mendatang adalah Golkar, Hanura dan NasDem.

Kita tunggu apalah akan muncul kandidat ketiga sebagai Cagub dalam pemilu Gubernur 2017 mendatang, karena masih ada PDI Perjuangan yang belum menyatakan sikap dan bisa saja memunculkan Cagub sendiri dari PDI Perjuangan.

Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari partai Gerinda sebagai Penantang Ahok

sumber gambar: radarpolitik.com

Siapapun nanti yang berlaga dalam Pemilihan Gubernur 2017, semoga semua bisa menjunjung sportivitas dan santun dalam berkampanye dan terlebih lagi siap menang dan siap kalah, tentu semuanya untuk kemajuan kota Jakarta dan kebaikan semua penduduk Jakarta dan lebih besar lagi untuk Bangsa Indonesia.

Demikian sekilas informasi tentang Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari partai Gerinda Sebagai Penantang Ahok dalam Pemilu Gubernur DKI 2017 mendatang.

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 64 Times

Be the first to comment on "Sandiago Uno Menjadi Cagub DKI dari Partai Gerinda Sebagai Penantang Ahok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI