Sistem “3 in 1” di Jakarta Resmi Dihapus Hari Ini Senin 16 Mei 2016

joki 3in1 di jakarta 3
header niko 728 x 90

 

Sistem “3 in 1” di Jakarta Resmi Dihapus Hari Ini Senin 16 Mei 2016, hal ini dilakukan pemerintah provinsi DKI setelah melewati kajian yang dilakukan. Hal ini karena sistem “3 in 1” yang telah berlaku selama ini dianggap tidak efektif untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalur jalan protokol Jakarta.

Dalam pelaksanaannya selama ini memang sistem “3 in 1” melahirkan munculnya joki “3 in 1”, sehingga para pengendara bisa mensiasati sistem yang ada dengan menggunakan jasa joki ini. Dalam menawarkan jasanya tidak jarang para joki memanfaatkan anak kecil bahkan bayi untuk bisa menarik para pengendara yang membutuhkan 2 penumpang tambahan.

joki 3in1 di jakarta 2

Sudah lama joki “3in1” menjadi perdebatan yang berkepanjangan. Dan akhirnya sistem “3 in 1” dievaluasi setelah terindikasi kuat banyak anak kecil dan bayi yang dieksploitasi dan dimanfaatkan dengan cara memberi obat penenang agar si anak atau bayi tidak rewel dan bisa tertidur selama dibawa sebagai joki.

joki 3in1 di jakarta 1

Gubernur DKI mengatakan saat ini sedang dikaji oleh dinas perhubungan untuk pengganti sistem “3 in 1”. Dua sistem yang menjadi alternatif adalah sistem nomor plat ganjil genap dan yang kedua adalah sistem jalan berbayar (ERP). Mana yang nanti akan diterapkan masih perlu payung hukum dan infrastruktur pendukung.

Demikian informasi tentang Sistem “3 in 1” di Jakarta Resmi Dihapus Hari Ini Senin 16 Mei 2016, semoga apapun sistem pengganti yang akan diterapkan bisa menjadi solusi terbaik bagi kelancaran transpotasi di DKI Jakarta.

Yuk baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Wisata Keliling Ibukota di Sepanjang Jalur Trans Jakarta

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 69 Times

Be the first to comment on "Sistem “3 in 1” di Jakarta Resmi Dihapus Hari Ini Senin 16 Mei 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI