Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar

Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar
header niko 728 x 90

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yan sering memanfaatkan fasilitas Tol Jakarta-Tangerang dan sebaliknya, tentu sangat berkesan dengan Gerbang Tol Karang Tengah. Gerbang Tol Karang Tengah sangat terkenal dengan kemacetannya karena volume kendaraan yang tinggi dan kecepatan transaksi di gerbang Tol yang memadai sehingga mengakibatkan penumpukan volume kendaraan terutama di jam sibuk baik berangkat maupun pulang kerja. Berikut informasi Suasana Gerbang Tol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar.

Sejak tanggal 9 April 2017 telah diambil keputusan untuk menonaktifkan gerbang Tol Karang tengah, dan selanjutnya transaksi akan dilakukan di pintu masuk dan keluar tol yang telah dipersiapkan/dibangun sebelumnya. Sebagai contoh pengendara yang ingin keluar tol Jakarta-Tangerang untuk menuju ke kawasan Alam Sutera, maka transaksi pembayaran akan dilakukan di pintu Tol Kunciran 1 yang telah dibangun dan difungsikan di KM 15 keluar tol Kunciran. Demikian juga saat kendaraan masuk dari kawasan Alam Sutera ke tol Tangerang-Jakarta untuk menuju/mengarah ke Jakarta. Maka pembayaran akan dilakukan sebelum memasuki tol, yaitu di pintu tol Kunciran 2.

Dengan sistem demikian dan dibongkarnya gerbang Tol Karang Tengah, diharapkan laju kendaraan di Tol Jakarta-Tangerang dan sebaliknya tidak terhambat lagi  di Karang Tengah. Sampai saat ini (13/06/2017) pembongkaran dan perapihan jalan di bekas gerbang tol Karang Tengah masih terus dilakukan, semoga saja setelah semua beres, tol Jakarta-Tangerang dan sebaliknya akan lebih lancar daripada saat ini dan masa sebelumnya.

Berikut beberapa gambar dan youtube video suasana Pintu Tol Karang Tengah Sebelum dan Setelah dibongkar

Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar3

Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar2

Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar4

Youtube Movie…

Demikian sekilas informasi tentang Suasana Pintu Tol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar… semoga bermanfaat…

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 87 Times

Be the first to comment on "Suasana GerbangTol Karang Tengah Sebelum dan Setelah Dibongkar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI