Suasana Lalu Lintas Puncak Ciawi Saat Satu Arah di Hari Libur

suasana jalan raya puncak ciawi6
header niko 728 x 90

Mungkin Anda sering berlibur ke Puncak Bogor di hari Minggu atau hari libur lainnya. Buat Anda yang sudah sering bepergian ke arah Puncak Bogor, tentu sudah akrab dengan suasana lalu lintas Puncak Ciawi saat satu arah di hari libur yaitu jalan raya Puncak – Cianjur atau Ciawi – Cianjur.

suasana jalan raya puncak ciawi 2

Namun buat Anda yang belum biasa bepergian ke arah Puncak Bogor pada hari libur khususnya, perlu mempersiapkan diri dengan baik. Terutama yang perlu diperhatikan adalah informasi kapan jadwal buka-tutup satu arah kendaraan baik yang naik ke arah Puncak maupun yang turun ke arah Jakarta.

Akan sangat disayangkan dan tentu sangat menjengkelkan apabila saat ingin ke arah Puncak, kita bertepatan dengan jam satu arah ke arah Jakarta, sehingga kita harus menunggu cukup lama untuk bisa bergerak ke arah Puncak. Begitu juga sebaliknya. Kebijakan satu arah memang diterapkan di jalur Puncak untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi akibat volume kendaraan yang tinggi pada masa liburan khususnya.

suasana jalan raya puncak ciawi4

Saat kebijakan satu arah diterapkan pun kita perlu extra hari-hati dalam berkendara, pasalnya sepeda motor masih diijinkan untuk tetap berjalan seperti biasa, sehingga kalau kita kurang waspada dan hati-hati sangat berbahaya.

Yuk kita tonton suasana jalan raya Puncak…

 

Demikian suasana lalu lintas Puncak Ciawi saat satu arah di hari libur semoga memberi manfaat buat pembaca.

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik 

Taman Narmada di Lombok Nusa Tenggara Barat

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 133 Times

Be the first to comment on "Suasana Lalu Lintas Puncak Ciawi Saat Satu Arah di Hari Libur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI