Suasana Tol Cinere Jagorawi (Tol Cijago)

header niko 728 x 90

Jika kita melintas di Tol Jagorawi dari Jakarta mengarah ke Ciawi, di sekitar Km 15 terdapat akses tol mengarah ke Depok, Margonda, dan Cisalak, yaitu tol Cijago. Berikut  Suasana Tol Cinere Jagorawi (Tol Cijago) yang sempat kami rekam pada bulan Juli 2017.

Dari peta dapat terlihat Tol Cijago (cinere jagorawi) ini pada sisi ujungnya masih belum selesai atau tertunda pembangunannya. Kami biasa memanfaatkan kases tol Cijago ini untuk mengarah ke jalan Raya Bogor yang kebetulan lokasi yang kami tuju berdekatan dengan tol Cijago ini.

Jika kita dari Jakarta, melewati tol Jagorawi mengarah ke Ciawi, maka di sekitar km 15 setelah gerbang Tol terdapat akses Tol Cinere jagorawi ini, disana diinformasikan akses ini menuju Depok, Margonda, dan Cisalak.

Masuk ke Tol Cijago, kita melewati gerbang Tol Cimanggis 3, kebetulan saat kami merekam suasana ini, gerbang Tol masih dalam tahap pembangunan dan belum difungsikan. Setelah memasuki tol Cijago, kami keluar di pintu tol Cisalak 2 untuk seterusnya menuju jalan Raya Bogor.

Berikut adalah suasana Tol Cinere Jagorawi (Tol Cijago)

 

Youtube movie…

Demikian sekilas info suasana Tol Cinere Jagorawi (Tol Cijago)… semoga bermanfaat.

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 388 Times

Be the first to comment on "Suasana Tol Cinere Jagorawi (Tol Cijago)"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI