Tanpa Pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris

leicester city juara liga inggris 1
header niko 728 x 90

 

Tanpa pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris, demikian hasil pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris. Dengan hasil imbang yang diraih Leicester City atas tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB, maka Leicester City hanya mengemas 1 poin tambahan dan menunda juara Liga Inggris.

Namun demikian, hasil pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB, dimana Tottenham Hotspur gagal memenangkan pertandingan atas tuan rumah Chelsea dan harus berbagi angka 2-2, maka Tottenham Hotspur juga hanya menambah 1 poin. Dengan selisih 7 poin dan tersisa 2 pertandingan, maka Tottenham Hotspur tidak bisa lagi mampu mengejar perolehan poin Leicester City. Dan Leicester City Juara Liga Inggris.

leicester city juara liga inggri 5

Ya… walaupun gagal pesta di Theater of Dreams, Leicester City dipastikan menjadi Juara di pekan ke-36 ini walaupun masih tersisa 2 pertandingan lagi. Dan keinginan Chelsea untuk membantu mengamankan Leicester City juara pun terwujud dengan menahan imbang Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

Bak sebuah dongeng khayalan yang menjadi kenyataan, Leicester yang hampir tidak mungkin juara Liga Inggris diawal kompetisi diantara klub raksasa Liga yang langganan juara, ternyata Leicester berhasil menuntaskan musim dengan memastikan juara bahkan sebelum pertandingan terakhir digelar.

leicester city juara liga inggri 3

Demikian tanpa pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris. Selamat buat Leicester City… Selamat buat Claudio Ranieri…

 

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Leicester City: Tiga poin Menuju Juara dan Mimpi Pesta Juara di Theatre of Dreams 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 63 Times

Be the first to comment on "Tanpa Pesta di Theater of Dreams Leicester City Juara Liga Inggris"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI