Tiket Masuk Dan Cara Pembayaran di Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta

Tiket Masuk Dan Cara Pembayaran di Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta
header niko 728 x 90

 

Taman Margasatwa Ragunan saat ini masih menjadi tujuan wisata yang sangat diminati bagi sebagian besar masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Berikut informasi Tiket Masuk dan cara Pembayaran Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta, serta aturan penggunaan JakCard untuk masuk ke Kebun binatang Ragunan ini.

Untuk masuk ke Kebun Binatang Ragunan, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 4000 bagi dewasa dan Rp 3000 bagi anak-anak. Yang dimaksud anak-anak disini dengan batas usia 3 sampai 12 tahun. Namun demikian ada beberapa tempat satwa di Ragunan yang harus membayar lagi untuk bisa masuk dan melihat satwa yang ada. Untuk itu pengunjung disarankan untuk merencanakan tempat satwa mana saja yang akan dilihat.

Untuk pembayaran masuk ke Kebun binatang Ragunan harus menggunakan JakCard. Sebuah kartu yang berisi saldo uang yang dikeluarkan oleh Bank DKI.Harga kartunya sendiri ada yang 30.000 rupiah dengan isi saldo 20.000 rupiah dan ada yang harga 60.000 rupiah dengan isi saldo 50.000 rupiah. Dan saldo bisa langsung diisi ulang (top up).

Isi saldo JakCard tidak bisa di refund (diminta kembali), namun demikian kartu yang ada bisa terus dipakai selain untuk masuk ke Kebun Binatang Ragunan, juga bisa untuk naik Trans Jakarta, E-parking, dan Merchant JakCard lain.

Tiket Masuk Dan Cara Pembayaran di Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta

Demikian Tiket Masuk dan cara Pembayaran Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta, semoga bermanfaat

Baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Metode Sehat & Langsing Terbaik 20 Hari

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 2,521 Times

Be the first to comment on "Tiket Masuk Dan Cara Pembayaran di Taman Margasatwa (Kebun Binatang) Ragunan Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI