Tips Membuat Nail Art di Rumah Dengan Cara Yang Mudah

tips membuat nail art di rumah dengan cara yang mudah 1
header niko 728 x 90

Sudah menjadi hal yang sangat umum saat ini banyak wanita dan para remaja menghias kukunya dengan cat kuku atau dengan bahasa lain nail art. Dibawah ini akan disampaikan tips membuat nail art di rumah dengan cara yang mudah dan murah.

Nail art dengan warna dan motif yang menarik memang dapat menjadikan kuku para wanita menjadi lebih indah dilihat. Dengan nail art, para wanita dan remaja puteri juga dapat mengganti tampilan kuku mereka sesuka hati, bahkan mereka bisa menyesuaikan dengan warna baju yang akan mereka kenakan.

tips membuat nail art di rumah dengan cara yang mudah 2

Yang menjadi problem adalah biaya yang tidak kecil jika kita ingin mendapatkan nail art yang indah dengan mendatangi salon pembuatan nail art. Untuk mereka para wanita yang memiliki banyak uang dan banyak waktu mungkin tidak menjadi masalah. Namun untuk yang keuangannya terbatas tentu akan kesulitan.

Namun untuk para wanita yang mungkin terbatas keuangannya atau tidak memiliki waktu ke salon nail art, berikut tips membuat nail art dirumah dengan cara yang mudah dan murah.

Bahan yang perlu disiapkan untuk pembuatan nail art adalah pengikis kuku, pembersih kuteks, tusuk gigi atau kneper hitam, Kuteks bening dan beberapa warna lainnya.

Langkah-langkah pembuatan nail art:

Pertama membersihkan kuku sehingga nantinya kuteks tidak menggumpal dan bisa merusak penampilan nail art. Pembersih kuteks bisa digunakan untuk membersihkan kuku.

Langkah kedua mengikis ujung kuku agar tampak rapi dan memiliki ukuran yang sama dengan kuku yang lain, langkah ini juga dikansudkan untuk membuat ujung kuku menjadi lebih halus.

Ketiga mengoleskan kuteks bening sebagai dasar warna kuku nantinya,  biarkan kuteks bening kering dengan sendirinya.

Langkah keempat memilih warna yang akan dijadikan warna dasar  dari warna kuku, bisalkan bitu atau pink yang nantinya bisa dihiasi dengan model bentuk yang menarik.

Langkah kelima, setelah kering. Gunakan kneper atau tusuk gigi dengan cara mencelupkan pada warna kuteks yang diinginkan untuk membuat model misalnya bunga atau bentuk lainnya.

Lalukan juga perawatan kuku dengan minyak zaitun agar kuku tidak rapuh dan tetap terawat kesehatannya.

Yuk lihat video nail art berikut:

Demikian tips membuat nail art di rumah dengan cara yang mudah dan murah, semoga bermanfaat…

 

Yuk baca juga:

Peluang Bisnis Online Sebagai Solusi Mencapai Harapan Hidup yang Lebih Baik

Cara Mengatasi Gangguan Kesemutan Saat Duduk Bersila

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 484 Times

Be the first to comment on "Tips Membuat Nail Art di Rumah Dengan Cara Yang Mudah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI