Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta

Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta3
header niko 728 x 90

Tidak bisa dipungkiri, sampai saat ini kemacetan lalu lintas di Jakarta masih menjadi momok bagi para pengguna jalan di Jakarta, terutama pada saat jam berangkat maupun jam pulang kerja. Selain kita merasakan jenuh pada kemacetan itu sendiri, sebaiknya kita juga perlu waspada kejahatan di jalan macet Jakarta.

Paling tidak sudah 3 kali kami melihat kejahatan di jalanan macet Jakarta, dikawasan ini, Jalan Tomang Raya. Sebelumnya kami melihat kejahatan dengan modus mematahkan spion mobil yang terbilang mewah yang menjadi incaran mereka.

Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta4

Kejahatan terakhir yang kami lihat adalah pada hari Kamis, 12 Januari 1917 pukul 19.00 WIB, tepat masuk Jalan Tomang Raya mengarah ke Tol Jakarta Merak, setelah perempatan/lampu merah.

Melihat modus yang ada setelah kami mengamati rekaman video kami, terlihat mereka telah mengamati mobil sasaran mereka. Dua orang berbonceng sepeda motor dimana satu sebagai “pemetik” dan satu bersiaga untuk siap memacu sepeda motor mereka. Untuk kali ini tampaknya mereka merampas HP dengan memanfaatkan kelengahan mobil yang terbuka kacanya. Bahkan untuk memastikan mereka bisa kabur cepat, pengendara motor dalam posisi melawan arus.

Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta

 

Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta2

 

Ini video nya…

Demikian semoga informasi tentang waspada kejahatan di jalan macet Jakarta ini memberi manfaat agar kita lebih waspada jika berada di jalan raya, terutama saat kondisi jalan macet.

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 175 Times

Be the first to comment on "Waspada Kejahatan di Jalanan Macet Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI