Wisata Sambil Berburu Durian ke Kebun Durian Warso Farm Bogor Jawa Barat

kebun durian warso farm 1
header niko 728 x 90

Durian.. hmm… buah yang satu ini mempunyai penggemar tersendiri. Dari aromanya yang khas dan rasanya yang manis dan legit membuat para pecinta durian akan selalu berburu untuk mendapatkannya. Bagi Para pecinta buah durian, yuk wisata sambil berburu durian ke kebun durian warso Farm Bogor Jawa Barat.

kebun durian warso farm 2

Kebun Durian Warso Farm berada di daerah Bogor tepatnya di Jl. K. H. Halami, Cipelang, Cijeruk Jawa Barat. Tempat tersebut berupa perkebunan Durian. Untuk memasuki Kebun Durian Warso Farm,  pengunjung tidak dipungut biaya. Kebun ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00. Pak Soewarso adalah nama pemilik perkebunan ini. Dengan memiliki luas tanah sekitar 9 hektar ini ada lebih 1000 pohon durian dan juga banyak beraneka ragam jenis buah durian, seperti Monthong, Lay, Petruk, Sunan, dan lainnya. Selain pohon durian ternyata ada juga lho buah lainnya seperti  buah naga, pohon nangka dll.

kebun durian warso farm 4

Saran kami untuk pergi ke sana yaitu saat musim panen durian, yaitu bulan Desember – Mei. Untuk calon pembeli bisa langsung menunjuk buah durian yang masih tergantung di pohon dan bisa langsung mencicipi. Kalau tidak suka tidak masalah, tidak perlu membeli  buah tersebut. Untuk harga dijamin lebih murah dari pada yang dijual di tempat lain. Di dalam area perkebunan disediakan tempat untuk menikmati buah durian atau buah lainnya.

kebun durian warso farm 3

Masih penasaran..? sebaiknya sebelum ke sana telpon terlebih dahulu buah durian jenis apa yang sedang panen. Nomor yang bisa dihubungi  (0251) 211344 .

Selamat berburu durian….

 

Baca juga:

13 Orang Sudah Resign Dari Kantor Karena Yang Satu Ini

Hidup Sehat Bugar dan Langsing dengan Detox

 

BANNER FREE MEMBER

This Post Has Been Viewed 408 Times

Be the first to comment on "Wisata Sambil Berburu Durian ke Kebun Durian Warso Farm Bogor Jawa Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


 
Mau Mendapat Tutorial Marketing Online Gratis ? KLIK DISINI